Mimpi Yeuh

SINOPSIS…
Sebuah cerita di balik senyuman yangku umbar.
Cerita ini tidak dapat dibayangkan oleh akal sehat.
Cerita ini mungkin akan aku ceritakan belasan tahun kedepan, jika aku tahu kaulah malaikatku.
Sesakkan kata hati sudah membekas di kehidupanku. Tidak terbayangkan ataupun terlihat dalam kasat mata.
Impian, khayalan dan imajinasi adalah hal yang tidak mungkinku lakukan.
Aku buta,,,,, tuli,,,, dan lumpuh,,,,,
Adakah yang mau mendengar ceritaku???

label : accessories external. | Free Wallpapers | Property | Anti Vir | Free Games | car body design | Free Theme

0 komentar to "Mimpi Yeuh"

Posting Komentar

About This Blog


ShoutMix chat widget

Lagu yeh!!!!!

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com

Slide album aku

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa yang gemar belajar dan masih banyak kesalahan. Saya suka mempelajari hal apa saja yang saya suka termasuk sesuatu yang menurut orang lain aneh atau asing bagi mereka saya tidak peduli selama itu tidak bertentangan dengan apa yang saya anut dan sesuai dengan prinsip hidup saya. Isilah masa mudamu dengan banyak kegiatan yang bermanfaat, agar kelak di usia tuamu kamu dapat menceritakannya kepada anak cucumu, betapa hidup itu amat berharga, yang tidak mungkin dapat terulang lagi.
print this page Print this page

I made this widget at MyFlashFetish.com.

User counter

Komentar Blog Me

Pengikut

Laman

legalitas

blog-indonesia.com
Powered By Blogger
Web hosting for webmasters